Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

DOR, 1 Orang Tewas Ditembak, dan 1 Luka di Halaman Hotel di Tegal



   /  @ 13:15:52  /  28 September 2017

    Print       Email

Lokasi penembakan yang terjadi di halaman Hotel Karlita Kota Tegal, Kamis. (panturapost)

MuriaNewsCom, Tegal – Satu orang tewas ditembak di halaman Hotel Karlita, Kota Tegal, Kamis (28/9/2017). Satu lainnya mengalami luka dan telah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan aksi koboi berujung nyawa melayang tersebut.

Korban tewas bernama Ragiman (48) warga Jalan Blanak, Tegalsari, Kota Tegal. Sedangkan korban luka yakni Dedy Setyo Utomo (30) warga Dukuhturi, Kabupaten Tegal.

BacaSendang Doro Grobogan Telan Korban, Warga Terpaksa Menguras Sendang untuk Cari Mayat

Info yang beredar, kejadian bermula dari keributan antara pelaku dan korban. Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api. Tak berlama-lama, pelaku menembak korban sampai tewas. Peluru juga menyasar ke korban lainnya.  Akibatnya, Ragiman seketika terjatuh. Melihat korban jatuh, pelaku langsung tancap gas melarikan diri dengan mobilnya.

“Saya masih duduk di warung. Saya lihat keributan. Ada yang mengeluarkan senjata dan menembaknya,” kata salah satu saksi, Kliwon.

BacaPemuda 22 Tahun di Kudus Tewas Gantung Diri di Kamar Tidur

Warga yang ada di lokasi segera melarikan korban ke rumah sakit. Ragiman tak tertolong. Sedangkan Dedy menjalani perawatan di rumah sakit.

Petugas kepolisian dari Polres Tegal Kota tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. Saat ini, di lokasi telah dipasangi garis polisi. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan kasus penembakan ini.

BacaMemilukan! Seorang Nenek di Godong Grobogan Tewas Terbakar Saat Terlelap Tidur

Sejumlah barang bukti di lokasi telah disita polisi. Berikut pula, kamera CCTV Hotel Karlita juga diambil polisi guna penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolres Tegal Kota, AKBP Semmy Ronny Thabaa mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan kasusu. “Kami masih dalami. Nanti wartawan akan dikumpulkan untuk keterangan lebih lanjut,” kata Semmy.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Taman Bajomulyo Juwana Dikembangkan Jadi Objek Wisata

Selengkapnya →