Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Hanya Upload Foto di Instagram, Anda Bisa dapat Ratusan Ribu dari KPU Kudus. Begini Caranya



Reporter:    /  @ 17:05:09  /  27 September 2017

    Print       Email

Ilustrasi (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Kudus – Bagi Anda pencinta dunia fotografi tak ada salahnya bergabung di even KPU Kudus. Lembaga penyelenggara pemilihan umum tersebut tengah mengadakan lomba foto di photobooth dengan hadiah ratusan ribu rupiah.

Ketua KPU Kudus M Khanafi mengatakan, untuk berpartisipasi dalam even ini syaratnya cukup mudah. Pertama ambillah gambar di photobooth yang terdapat dalam di Stand Gebyog Pemilih Cerdas KPU Kabupaten Kudus di acara Kudus Expo dan UMKM 2017 di  Alun-alun Kudus.

”Pengambilan foto bisa dilakukan mulai besok Kamis (28/9/2017) hingga selesai acara pada 1 Oktober mendatang. Kemudian diupload ke instagram paling lambat 1 Oktober 2017 pukul 23.59 WIB,” katanya kepada MuriaNewsCom

Sebelum upload, peserta diharuskan add Instagram dari KPU Kudus (@kpukudus_ppid). Kemudian, repost banner lomba foto KPU Kudus. Setelah itu, peserta juga mention minimal lima temannya.

”Jangan lupa saat upload foto harus disertai caption yang menarik dengan dilengkapi hastag #lombafofokpukudus,” ujarnya. 

Khanafi menambahkan, setelah batas waktu pendaftaran ditutup, panitia akan menentukan lima foto terbaik. Kelima pemenang tersebut akan diumumkan pada Instagram KPU Kudus dan MuriaNewsCom pada 2 Oktober 2017.  

”Lomba foto ini sifatnya umum. Jadi siapapun bisa iku. Asal semua tahapan dilakukan,” imbuhnya. 

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →