Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pria Asal Tegalharjo Pati Bacok Ayah dan Ibunya dengan Golok



Reporter:    /  @ 12:30:45  /  27 September 2017

    Print       Email

Polisi membekuk Sholeh, seusai membacok ayah dan ibunya sendiri, Rabu (27/9/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Seorang pria bernama Ahmad Sholeh (33), warga Desa Tegalharjo, Kecamatan Trangkil tega membacok ayah dan ibunya sendiri. Peristiwa pembacokan terjadi pada Rabu (27/9/2017) pagi.

Ayahnya yang sudah berusia renta itu dibacok pada bagian kepala, sedangkan ibunya dibacok pada bagian lengan kirinya.

Beruntung, kedua korban selamat dan pelaku berhasil diamankan polisi. Sholeh lantas dibekuk polisi dan ditahan di Mapolsek Wedarijaksa.

Baca Juga: Sadis, Suami di Jepara Ini Tega Bakar Istri

Kapolsek Wedarijaksa AKP Rochana Sulistyaningrum mengatakan, Sholeh sudah lama mengidap gangguan jiwa. Bahkan, tahun lalu dia pernah memanah warga Desa Pasucen hingga dadanya tembus dengan anak panah.

“Dia kumat lagi, setelah beberapa waktu sembuh. Dulu, dia juga pernah membuat orang terluka akibat diserang dengan anak panah menggunakan busur,” ungkap AKP Rochana.

Sebelum menyerang ibunya, sambung dia, Sholeh sudah marah-marah pada Selasa (26/9/2017) malam. Tak tahunya, Sholeh melakukan penyerangan kepada kedua orangtuanya sendiri pada pagi hari.

“Golok yang digunakan untuk membacok ayah dan ibunya ditaruh di kakinya. Senjata itu dibuat sendiri dan digunakan untuk melukai orang yang menurutnya menyeramkan,” jelasnya.

Rencananya, Sholeh akan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Semarang. Namun, polisi saat ini masih melakukan koordinasi dengan pemerintah desa setempat dengan Dinas Kesehatan.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →