Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Jadwal Pemadaman Listrik di Kudus: 4 Desa di Dawe Padam 7 Jam



Reporter:    /  @ 09:05:59  /  27 September 2017

    Print       Email

Petugas PLN melakukan pemeliharaan jaringan. (Foto : PLN Kudus)

MuriaNewsCom, Kudus – Empat desa di Kecamatan Dawe, dijadwalkan mengalami pemadaman listrik pada Rabu (27/9/2017) hari ini. Rencananya, pemadaman listrik di kawasan tersebut dijadwalkan berlangsung hingga tujuh jam lamanya.

Humas PLN Kudus Muhdam, menyebutkan keempat desa di Kecamatan Dawe yang padam, meliputi Desa Rejosari, Desa Kandang Mas, Desa Masin dan Desa Cranggang.  Keempat desa tersebut padam, karena ada pemeliharaan jaringan yang berada pada jalur tersebut.

“Keempat desa tersebut akan padam karena berhubungan dengan lokasi pemeliharaan jaringan. Yaitu  di jaringan 20 KV JK 02 ,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurut dia, pemadaman dijadwalkan selama tujuh jam, terhitung mulai jam 09.00 WIB hingga jam 16.00 WIB. Namun, jika penyelesaian pemeliharaan jaringan rampung lebih awal, maka listrik akan langsung dinormalkan atau dinyalakan kembali.

Surat pemberitahuan pemadaman listrik, kata dia, sudah diberikan kepada para kepala desa di wilayah yang padam. Kemudian, pemberitahuan tersebut diharapkan akan diteruskan ke masyarakat melalui RT atau RW.

“Kami atas nama PLN meminta maaf kepada masyarakat, atas padamnya listrik. Demikian atas maklum karena ada perawatan,” imbuhnya.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Wabup Pati Sidak di Dinas Pertanian, Ini Temuannya

Selengkapnya →