Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Kebakaran di Ruko Dekat Pasar Gubug Grobogan



Reporter:    /  @ 19:41:51  /  16 September 2017

    Print       Email

Warga melihat kebakaran yang terjadi di salah satu ruko dekat Pasar Gubug, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Kebakaran terjadi di Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Sabtu (16/9/2017). Peristiwa kebakaran di sebuah ruko yang letaknya di sebelah utara pasar.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah. Namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan jutaan rupiah. Warga dan pengendara yang melintas di lokasi panik. Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa kebakaran diketahui sekitar pukul 16.30 WIB. Kobaran api dari bagian belakang ruko terlihat jelas dari pinggir jalan raya.

Hanya berselang beberapa menit, armada damkar yang diparkir di kantor Kecamatan Gubug langsung meluncur ke lokasi. Jarak kantor Kecamatan Gubug dengan lokasi kebakaran hanya sekitar 500 meter.

Meski dua armada damkar sudah datang, namun upaya pemadaman tidak mudah dilakukan. Banyaknya barang mudah terbakar di dalam ruko mengakibatkan kobaran api cepat membesar.

Amuk kebakaran akhirnya berhasil diatasi selepas magrib. Bantuan tiga mobil damkar dari pos Induk Purwodadi dan puluhan warga membuat kobaran api akhirnya berhasil dijinakkan.

“Alhamdulillah, kebakaran sudah bisa dipadamkan. Kebakaran ini memang sempat membuat cemas karena dikhawatirkan merembet ke pasar. Bangunan yang habis terbakar milik Ibu Zumrotin,” jelas Camat Gubug Ahmad Basuki Mulyono.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Punya IMB, Pemilik Kos di Kawasan Kampus UMK Dipanggil Satpol PP

Selengkapnya →