Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pernah Beli Elpiji Tapi Tak Bisa Dipakai? Silakan Ditukarkan  



   /  @ 15:45:27  /  16 September 2017

    Print       Email

Petugas menurunkan elpiji saat Operasi Pasar di Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jumat (15/9/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus mempersilakan warga yang baru beli elpiji tapi tak bisa dipakai, untuk segera saja ditukar. Masyarakat bisa menukarnya ke tempat membeli  elpiji di tempat semula.

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus, Sudiharti mengatakan, warga yang baru beli elpiji, tapi tak bisa dipakai, silakan ditukar. “Jadi kalau memang sudah dicoba dengan banyak cara namun tetap tak bisa dipasang, maka pelanggan berhak mendapatkan ganti baru dengan cara menukarnya,” kata Sudhiharti.

Pihaknya kerap menemukan kasus tersebut. Karenanya, dia mengimbau agar warga membeli elpiji di pangkalan. “Makanya kalau bisa, membeli elpiji di pangkalan. Pasokannya banyak dan bisa memilih,”ungkap dia.

Salah seorang warga Desa/Kecamatan Kaliwungu Naila, mengatakan, dia kerap membeli elpiji tapi tak bisa dipakai. Diketahui, karena elpiji tidak bisa dipasang ke regulator. “Sudah terlanjur beli dan butuh. Lagipula belum tahu apakah bisa lancar digunakan atau tidak karena sama-sama tersegel. Akhirnya, saya beli lagi,’ katanya.

Lain halnya dengan Indah, warga Kecamatan Kota. Dia mengaku pernah mengembalikan elpiji ke pangkalan, karena tak bisa. “Kalau ditukar bisa, karena memang elpijinya tak bisa digunakan. Itu sudah beberapa kali,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →