Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Maling di Desa Mojo Pati Dihajar Massa dan Diarak Mengenakan Celana Dalam



Reporter:    /  @ 12:58:26  /  16 September 2017

    Print       Email

Pelaku diduga maling di Desa Mojo, Cluwak diamankan petugas Polsek Cluwak usai dihakimi massa hingga babak belur, Sabtu (16/9/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Seorang maling yang ketahuan hendak mencuri di Dukuh Kedinding, Desa Mojo, Cluwak, Pati, babak belur setelah dihakimi massa, Sabtu (16/9/2017).

Tak hanya dihajar massa, pelaku juga dilucuti hingga cuma mengenakan kaus dan celana dalam serta diarak menuju balai desa. Peristiwa tersebut sempat menggemparkan penduduk setempat.

Beruntung, petugas kepolisian langsung mengamankan pelaku saat diarak sebelum sampai balai desa. “Kondisinya sudah mengenaskan dengan wajah babak belur, sehingga langsung kami amankan dari amukan warga,” ujar Kapolsek Cluwak AKP Eko Prantiyo.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku saat itu hendak masuk ke rumah warga dengan mencongkel pintu. Aksi itu diketahui salah seorang warga setempat.

Namun, warga tidak mau menuduh pelaku sebagai maling. Untuk memastikan, warga lantas memeriksa tubuh pelaku dan ditemukan linggis kecil berukuran 30 cm yang diselipkan pada bagian pinggang.

Geram dengan perbuatan pelaku, warga yang datang beramai-ramai lantas menghajar pelaku hingga babak belur. Pelaku sendiri sudah dikenali warga kerap mondar-mandir di Desa Mojo.

Terlebih, warga setempat beberapa kali mengeluhkan barang-barang berharga yang kerap hilang seperti telepon seluler, uang hingga perhiasan. Saat ini, pelaku diamankan di Mapolsek Cluwak untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Hidup Seorang Diri, Nenek 80 Tahun di Jepara Tergolek Sakit di Ranjang Kayu Selama 7 Bulan

Selengkapnya →