Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

Kapolres Temanggung Push Up di Depan Anggota 



   /  @ 15:26:02  /  16 September 2017

    Print       Email

Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo push up di mapolres setempat. (Humas Polres Temanggung)

MuriaNewsCom, Temanggung – Ada hal yang menarik saat Kepolisian Resor (Polres) Temanggung menggelar panggilan luar biasa (PLB) terhadap seluruh anggotanya. Ya, bukan cuma memerintah anggotanya, Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegijono juga melakukan hal yang sama, yaitu push up.

Dengan kompak, gerakan push up dilakukannya seraya sambil berhitung sesuai jumlah yang sudah ditentukan bersama anak buahnya. Maesa, mengungkapkan, kegiatan PLB ini untuk melatih kesigapan dan kepekaan anggotanya, khususnya yang tergabung dalam pleton dalmas.

“Jangan main-main, ini perintah serius, karena untuk melatih kepekaan kalian apabila sewaktu-waktu dibutuhkan,” tegas perwira menengah dengan dua melati di pundaknya ini, saat memimpin apel PLB, di gedung Satpas SIM Polres Temanggung, Sabtu (16/9/2017), pukul 05.30 WIB.

Maesa melanjutkan, kegiatan yang melatih kesigapan anggotanya ini merupakan bagian dari persiapan Pilkada tahun 2018. “PLB selanjutnya diharapkan tidak ada anggota yang terlambat. Tidak ada alasan tidak melaksanakan PLB, kecuali anggota yang sakit dan sedang cuti,” jelas pria lulusan Akpol 1998 ini.

Pada kesempatan yang sama, Kabag Ops Kompol Edy Suprapto, menambahkan, hari ini akan ada kegiatan pelatihan penanggulangan massa (dalmas). “Waktu yang sudah diberitahukan (PLB) harusnya menjadi perhatian khusus, karena waktunya sangat panjang. Mestinya tidak ada anggota yang terlambat,” pungkasnya.

Editor : Akrom Hazami 

(Humas Polres Temanggung)

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Film Produksi SMPN 1 Gubug Kembali Berjaya di Ajang Festival Film Grobogan

Selengkapnya →