Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

Pemotor Cantik Kecelakaan Gara-gara Hindari Buah Nangka di Purworejo



   /  @ 15:25:57  /  15 September 2017

    Print       Email

Polisi mengamankan sepeda motor yang terjatuh usai hindari buah nangka di Bayan, Purworejo. (Humas Polres Purworejo)

MuriaNewsCom, Purworejo – Kecelakaan lalu lintas ini terjadi hanya gara-gara hal sepele. Yaitu, menghindari buah nangka yang jatuh dari pohon di tengah jalan.

Kejadian itu dialami Eny Suliswati (20) warga Desa Pekutan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo. Saat itu, Eny sedang melakukan perjalanan dengan sepeda motor. Eny melaju dari utara.

Tiba-tiba ada buah nangka jatuh dari pohon di tengah jalan. Eny pun spontan berupaya menghindari buah nangka. Nahas, hal itu malah berbuntut Eny terjatuh dari kendaraan.

Kebetulan hal itu diketahui oleh anggota Polsek Bayan Polres Purworejo Aiptu Pujo S dan Bripka Budi R yang sedang melintasi lokasi. Mereka pun menolong Eny.

“Kebetulan saya tadi patroli di sekitar tempat kejadian perkara, dan saat melihat adanya kecelakaan tunggal saya langsung membantu korban membawa ke rumah sakit” ungkap Pujo.

Akibat kecelakaan, Eny mengalami luka-luka pada tangan kanan, bibir dan gusi bagian atas. Polisi langsung melarikan Eny ke Rumah sakit Umum Palang Biru di Kutoarjo, Purworejo.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ini Identitas Pemotor Tewas pada Kecelakaan di Jalan Inspeksi Bendung Klambu Grobogan 

Selengkapnya →