Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Kakek 65 Tahun di Tanjungharjo Grobogan Tewas Terpangang



Reporter:    /  @ 16:48:21  /  14 September 2017

    Print       Email

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa memilukan kembali terjadi di Dusun Pakem, Desa Tanjungharjo, Kecamatan Ngaringan, Grobogan, Kamis (14/9/2017). Seorang kakek bernama Kasdi warga RT 2/ RW 2 desa setempat ditemukan tewas terbakar di belakang rumahnya sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa tragis itu berawal saat berusia 65 tahun itu membakar sampah dedaunan kering di belakang rumahnya. Saat itu, ada angin kencang yang berhembus sehingga mengakibatkan kobaran api meluas mendekati rimbunan pohon bambu didekatnya.

Kondisi ini membuat korban merasa khawatir. Selanjutnya, ia berupaya memadamkan api agar tidak menjalar lebih luas. Saat melakukan upaya pemadaman inilah, korban diduga terpeleset dan terjatuh dalam tumpukan sampah kering yang sudah terbakar.

”Saat kejadian, kondisi kampung agak sepi karena warga kemungkinan masih di sawah. Hal ini menyebabkan peristiwa itu terlambat diketahui warga setempat,” ungkap Sekdes Tanjungharjo Susilo.

Peristiwa terbakarnya korban kali pertama diketahui salah seorang warga setempat bernama Sapawi (45). Saat itu, ia melihat kobaran api cukup besar di belakang rumah korban.

Merasa curiga, ia kemudian mencoba mendekati tempat itu dan melihat ada sosok Kasdi tergeletak. Ia pun berteriak minta tolong hingga banyak warga yang datang.

”Mendengar teriakan minta tolong, tetangga langsung berdatangan. Saat diperiksa, kondisi korban sudah meninggal dengan luka bakar cukup parah,” terang Susilo.

Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan pada pihak kepolisian setempat. Usai dilakukan pemeriksaan, jenazah kemudian diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →