Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Gaya Stylish Bupati Saat Gowes jadi Perhatian Warga Pati



   /  @ 14:20:43  /  13 September 2017

    Print       Email

Gaya stylish Bupati Pati Haryanto (kanan) saat meluapkan hobi gowes di kawasan Tlogowungu, Pati, Rabu (13/9/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Bupati Pati Haryanto punya kebiasaan bersepeda keliling ke sejumlah tempat di Kabupaten Pati. Hobi itu biasa dilakukan dua hingga tiga kali dalam seminggu.

Tak sendirian, Haryanto biasanya ditemani beberapa pejabat organisasi perangkat daerah (OPD). Pada Rabu (13/9/2017) tadi, ia ditemani Dandim Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma.

Kali ini, aksi gowes dilakukan dengan menempuh jalur dari Pendapa Pati menyusuri Jalan Penjawi dilanjutkan ke arah Stadion Joyokusumo dan menjelajah di kawasan Regaloh dan Tlogowungu.

Tlogowungu dipilih menjadi salah satu tujuan gowes karena masih asri dan banyak pepohonan. “Gowes itu menyehatkan tanpa efek samping, bikin tubuh segar dan bugar,” ujar Haryanto.

Dia menjelaskan, kesadaran untuk berolahraga harus ditanamkan sejak dini. Dengan begitu, kesehatan setiap orang terjamin di tengah aktivitas kerja sehari-hari yang kerap menyesakkan kepala.

Gaya stylish Haryanto saat gowes tidak lepas dari sorotan warga. Dia mengenakan kaos berkerah warna putih, celana jeans dan sepatu putih.

Ia juga mengenakan kacamata hitam dan topi hitam, lengkap dengan jam tangan pada bagian lengan kiri. Beberapa warga yang dilalui gowes sempat memanggil Haryanto dengan sebutan Pak Bupati.

Haryanto lantas membalasnya dengan melambaikan tangan sembari tersenyum lebar. Sementara Letkol Inf Andri lebih memilih pakaian sport berwarna oranye lengkap dengan helm sepeda yang dikenakan sepanjang aksi gowes.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →