Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Bupati Grobogan: Haornas Momentum untuk Tingkatkan Prestasi



Reporter:    /  @ 12:36:18  /  13 September 2017

    Print       Email

Bupati Grobogan, Sri Sumarni saat mengikuti senam di halaman kantor Setda Grobogan Rabu (13/9/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Grobogan – Bupati Grobogan Sri Sumarni bersama jajaran FKPD, sejumlah pejabat dan ratusan pelajar melakukan senam bareng di halaman kantor Setda Grobogan Rabu (13/9/2017). Senam tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34.

Sebelum senam, terlebih dahulu dilangsungkan upacara yang dipimpin oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni.

Sri Sumarni mengatakan, peringatan Haornas merupakan salah satu bentuk pendidikan karakter bangsa. Menurutnya, olahraga bisa dijadikan media untuk memupuk semangat sportifitas dan kemajuan prestasi generasi muda.

”Lewat momentum Haornas ini, para generasi muda kita harapkan lebih meningkatkan prestasi di bidang olahraga. Tidak hanya tingkat Jateng tetapi sampai tingkat nasional dan internasional,” tegasnya.

Ia menegaskan, selama ini, sudah banyak prestasi olahraga yang diraih atlit Grobogan. Meski demikian, prestasi yang diraih masih perlu ditingkatkan. Selain itu, prestasi juga ditargetkan bisa menjangkau semua cabang olahraga yang ada di Grobogan.

”Cabor yang sudah banyak prestasinya antara lain karate, pencak silat, dan angkat besi. Kita harapkan, cabor lainnya juga bisa menyumbang prestasi yang lebih hebat,” jelas Sri.

Sri berharap, melalui peringatan Haornas diharapkan jadi momentum peningkatan prestasi olah raga secara keseluruhan. Dalam rangka menunjang prestasi ini, pemkab akan ikut mendukung dari segi penyediaan anggaran melalui KONI serta melengkapi sarana dan prasarana olahrga.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Terpeleset, Penjaga Pintu Bendung Klambu Grobogan Hanyut di Sungai Lusi

Selengkapnya →