Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Sukun Spesial Gelar Kudus Sabawana XC Challnge



Reporter:    /  @ 19:26:37  /  12 September 2017

    Print       Email

Tim Sukun Special Bicycle Community saat melakukan sobo alas belum lama ini. (SSBC)

MuriaNewsCom, Kudus – Sukun Special bakal memanjakan para pencinta olahraga sepeda di Kabupaten Kudus. Dengan mengangkat event bertema Kudus Sabawana XC Challenge, para peserta akan dimanjakan dengan jalur off road yang melewati jalur hutan, perkebunan, sungai dengan variasi tanjakan, dan turunan.

Rute tersebut sekaligus untuk menguji adrenalin para peserta yang hanya dibatasi 250 orang. Pendaftaran sendiri bisa dilakukan sampai 20 September  2017.

Sementara, untuk pelaksanaanya akan digelar Minggu (8/10/2017) bulan depan, pukul 07.00 WIB dengan mengambil start di Sukun Sport Centre.

Hanya saja, untuk pendaftaran, para calon peserta wajib membayar administrasi sebesar Rp 150 ribu. Dengan besaran tersebut, peserta akan mendapatkan jersey, snack dan makan prasmanan.

Selain itu, ke-250 peserta juga berhak memperebutkan hadiah utama berupa sepeda motor Honda Scoopy, TV led, audio player,  kulkas, mesin cuci dan masih banyak lagi doorprize keren lainnya.

Para peserta juga bakal dihibur live musik anak muda sambil makan secara prasmanan. Nah… Ayo buruan daftar karena kuota terbatas. Jangan sampai ketinggalan. (PRO)

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Latar Belakang Kades Penawangan Pemasang Ratusan Lampu Sebagai Pengusir Hama

Selengkapnya →