Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

Tangani Kasus Kecelakaan, Polres Magelang Luncurkan Aplikasi Berbasis Android



   /  @ 17:30:47  /  12 September 2017

    Print       Email

Polisi melakukan sosialisasi Aplikasi Lapor Kecelakaan Lalu Lintas, Selasa, (12/9/2017). (Humas Polres Magelang)

MuriaNewsCom, Magelang – Percepatan penanganan kasus kecelakaan lalu lintas terus dilakukan Polres Magelang. Di antaranya dengan  mengenalkan Aplikasi Lapor Kecelakaan Lalu Lintas, Selasa, (12/9/2017). Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan sosialisasi oleh Kanit Dikyasa Lantas Ipda Pramono Abdi Wibowo, kepada personel Dinas Perhubungan Magelang.

Sosialisasi selain turun ke lapangan juga disampaikan melalui Talk Show melalui radio swasta yang ada di Kabupaten Magelang. “Kegiatan ini sekaligus dalam rangka Ulang Tahun Satuan Lalulintas yang ke62 “ kata Pramono.

Baca : Omzet Santri Ganteng Asal Pati ‘Musuh’ Jonru Ini Capai Ratusan Juta per Bulan

Dengan cara  membuka aplikasi Lapor Sat Lantas Polres Magelang di Google Play / Play Store di Android, unduh, dan pasang Aplikasi Lapor Lantas Magelang, isi pada halaman pengisian data, Login Username dan (email) serta pasword  yang sesuai.

Selain informasi kecelakaan melalaui “ Aplikasi Lapor Sat Lantas “ juga bisa dipergunakan untuk menyampaikan adanya kemacetan terutama di jalan raya untuk mempercepat petugas dalam menangani di lapangan.

Kasat Lantas Polres Magelang AKP Didi Dewantara,  di tempat terpisah menerangkan dengan adanya Aplikasi Lapor Lalulintas ini untuk mempermudah masyarakat melaporkan kejadian lalu lintas di lapangan. “Di antaranya laka lantas dan kemacetan,” ujarnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pemerintah Desa Tlogitirto Grobogan Masukkan Program Droping Air Lewat APBDes

Selengkapnya →