Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Besok, Persijap Siap Ladeni PSGC Ciamis



Reporter:    /  @ 17:00:48  /  12 September 2017

    Print       Email

Manajemen dan pemain Persijap berdoa sebelum berangkat ke kandang PSGC Ciamis, Selasa (12/9/2017). (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap Jepara bertolak ke Ciamis guna mempersiapkan laga melawan Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC) Rabu (13/9/2017). Pada pertandingan pamungkas grup 3 Liga 2 itu, Laskar Kalinyamat memboyong 15 pemain. 

Pelatih Persijap Carlos Raul Sciucatti mengatakan, anak asuhnya optimis bisa merengkuh nilai atas pemain PSGC yang kini dibesut oleh Lukas Tumbuhan itu. “Kita tetap bersemangat dan menang. Kita akan selesaikan kompetisi dengan baik,” katanya. 

Pada pertemuan pertama lawan PSGC Sabtu (22/4/2017), Persijap dibawah komando Fernando Sales memetik hasil positif dengan mengalahkan tim tamu 4-1, kala tim tersebut masih dilatih oleh Carlos De Mello. 

Namun, tren positif Persijap kian menurun hingga kini berada di tubir degradasi. Sementara PSGC yang merekrut pelatih anyar, saat ini mengumpulkan 20 poin berjarak delapan poin dari tim dari Jepara. 

Pertandingan kali ini penting bagi PSGC, karena menjadi modal untuk melangkah ke babak 16 besar Liga 2. Sementara bagi Persijap, meskipun nantinya menang peluang bertahan di kasta kedua tetap berat lantaran poin yang kurang. 

Pemilik Klub Persijap Esti Puji Lestari mengungkapkan anak-anaknya akan bermain lepas. Tidak hanya itu, mereka akan bermain secara adil (fair play).

“Kita akan tetap bermain walau misal pemain kita diganjar banyak kartu merah. Meskipun nantinya kita akan protes, namun akan dilakukan secara wajar tak berlebihan, jangan sampai kita menjadi sasaran yang sedang mencari kesalahan kita,” tutur Esti.

Adapun, pemain yang dibawa ke Ciamis adalah, Amirul Kurniawan, Yusuf, Abdul Latif, Yuda Mega, Nurmufid Fastabikhul Khoirot, Lucky Oktavianto, Fauzan Jamal, Adit Wafa, Jufri Usemahu, Syarif Wijayanto, Yuda Risky, Ariannis, Redo, Rafi Maulana dan Tommy Oropka. 

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →