Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

Preman Kampung Palak Petani di Purworejo



   /  @ 15:30:24  /  12 September 2017

    Print       Email

Karnadi (40) pemuda asal Desa Jrakah, Kecamatan Bayan, Purworejo, saat di kantor polisi. (Humas Polres Purworejo)

MuriaNewsCom, Purworejo  –    Karnadi (40) pemuda asal Desa Jrakah, Kecamatan Bayan, Purworejo, dibekuk polisi. Lantaran kedapatan memalak dan memukul seseorang, Minggu (10/09/17) sore. Saat ini, polisi telah menahannya guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Selama ini, pelaku dikenal sebagai preman kampung. Saa itui, pelaku meminta uang kepada Surtiman (39) yang merupakan buruh tani warga Jrakah RT 01/05. Saat itu, korban dalam perjalanan pulang dari mencari rumput.

Pelaku tiba-tiba mencegat korban dan meminta uang. Rupanya, korban tak bisa memberikan uang kepada pelaku. Seketika, pelaku melayangkan pukulannya kepada korban dengan tangan kosong. Tak tanggung-tanggung, dua pukulan mendarat ke korban. Satu pukulan mengenanai mulut dan satunya ke bagian pipi kiri.

Akibat pukulan pelaku, korban pun jatuh pingsan. Untunglah ada tetangga yang mengetahui peristiwa. Yakni Roni Saputro (40) dan Dadi (39) alamat sama dengan korban maupun pelaku. Mereka membawa korban ke rumahnya.

Oleh keluarga korban dibawa ke RSU Palang Biru Kutoarjo untuk berobat dan rawat inap. Perbuatan tersebut akhirnya dilaporkan ke Polsek Bayan, dan tak menunggu lama petugas berhasil mengamanakan pelaku.  

Kapolres Purworejo AKBP Satrio Wibowo mengatakan atas perbuatanya tersangka akan dijerat pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal dua tahun penjara. “Itu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” katanya.

 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →