Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Penasaran, Ratusan Warga Datangi Waduk Kedungombo Meski Ditutup



Reporter:    /  @ 17:30:51  /  11 September 2017

    Print       Email

Sejumlah warga berfoto-foto di kawasan obyek wisata Waduk Kedungombo yang ditutup karena dugaan kasus pungli. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Berita penutupan Waduk Kedungombo yang ramai diberitakan berbagai media ternyata tidak membuat surut pengunjung. Sejak berita penutupan jadi trending topic, justru membuat banyak orang penasaran dan menyempatkan waktu untuk datang ke Waduk Kedungombo untuk memastikan informasi tersebut.

”Kabar penutupan Kedungombo untuk wisata sudah saya dengar empat hari lalu lewat medsos. Karena penasaran, saya sengaja ke sini bersama lima orang kawan untuk memastikan kebenaran berita itu. Setelah sampai sini, ternyata benar-benar tutup,” kata Joko Santoso, pengunjung yang mengaku dari Blora, Senin (11/9/2017).

Meski tidak bisa masuk ke dekat areal waduk, namun Joko mengaku tidak begitu kecewa. Soalnya, ia masih bisa mencicipi ikan bakar khas Kedungombo yang jadi kegemarannya.

”Masih ada orang jualan ikar bakar di dekat pos retribusi. Jadi, saya gak begitu kecewa meski tidak bisa masuk ke obyek wisata,” imbuhnya.

Sejak obyek wisata di WKO ditutup, ada tempat favorit lainnya yang saat ini dijadikan pilihan pengunjung. Yakni, untuk berfoto ria atau sekedar menikmati pemandangan. Lokasi ini berada di sepanjang jalan raya di bawah tanggul waduk.

”Selfie di sini gambarnya juga bagus, mas. Malah gak perlu bayar seperti kalau kita masuk ke kawasan wisata sebelum ditutup,” cetus beberapa remaja yang ada di sepanjang jalan tersebut.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →