Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Banyumasan  >  Artikel ini

Identitas Sepasang Mayat Terbungkus Bed Cover di Purbalingga Terungkap, Asal Pekalongan, Domisili Benhil Jakarta



   /  @ 15:43:28  /  11 September 2017

    Print       Email

Aparat TNI ikut membantu pengevakuasian mayat yang ditemukan di Sungai Klawing Purbalingga. (Facebook)

MuriaNewsCom, Purbalingga – Polres Purbalingga berhasil menyibak misteri identitas sepasang mayat terbungkus bed cover, yang ditemukan di Sungai Klawing, Purbalingga, Senin (11/9/2017). 

Kasat Reskrim Polres Purbalingga, AKP Tarjono Sapto Nugroho kepada wartawan di RSUD Margono Soekardjo Purwokerto, mengatakan, pihaknya berhasil mengungkap identitas para korban.

Kedua korban merupakan pasangan suami istri yang lahir di Pekalongan. Sedangkan alamat tinggalnya di Bendungan Hilir Jakarta pusat. 

Husni (58) (ISTIMEWA)

 

Adapun identitas mayat lelaki adalah Husni (58). Saat warga menemukannya, korban mengenakan busana muslim baju koko dan kain sarung.

Sedangkan  mayat perempuan diketahui bernama Zakiyah (53). Pasangan nahas ini ditemukan warga dalam kondisi kaki dan tangan terikat dalam bed cover.

Zakiyah (53). (ISTIMEWA)

 

Baca : GEGER, Sepasang Mayat Terbungkus Sprei Hanyut di Sungai Klewing Purbalingga 

Keduanya diduga merupakan korban pembunuhan. Ada sejumlah tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Seperti di bagian muka dan kepala belakang. Termasuk juga, polisi menemukan tanda bercak darah di atas jembatan.  “Kemungkinan korban dilempar dari jembatan ke sungai,”kata Tarjono.

Keduanya sekarang masih berada di RSUD Margono Soekarjo Purwokerto untuk keperluan proses autopsi. Guna mengungkap kasus, pihaknya juga sedang berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya. Termasuk juga meminta keterangan keluarga, hingga warga setempat.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan sejumlah barang bukti yang telah disita. Seperti bed cover, mukena, sarung, baju koko, peci, sandal, tali, dan batu bercak darah. Posisi kedua mayat saat ditemukan berada berdekatan, sisi timur dan barat Jembatan Penisihan.

Sebelumnya diberitakan, warga Desa Palumbungan terkejut dengan penemuan mayat dua orang terbungkus sprei di Sungai Klawing desa setempat, Senin pagi.

Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto mengungkapkan mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang hendak pergi ke sungai. Warga menemukan sprei mengambang di sungai. Saat dilakukan pengecekan, ternyata di dalamnya ada mayat berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Mendapati laporan kejadian, polisi menerjunkan personel untuk mengamankan TKP. Dengan memasang garis polisi, petugas meminta warga menyingkir dari lokasi.

Baca : Omzet Santri Ganteng Asal Pati ‘Musuh’ Jonru Ini Capai Ratusan Juta per Bulan

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ini Identitas Pemotor Tewas pada Kecelakaan di Jalan Inspeksi Bendung Klambu Grobogan 

Selengkapnya →