Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Banyumasan  >  Artikel ini

GEGER, Sepasang Mayat Terbungkus Sprei Hanyut di Sungai Klewing Purbalingga  



   /  @ 13:08:06  /  11 September 2017

    Print       Email

Polisi mengamankan lokasi penemuan sepasang mayat di Sungai Klewing, Kabupaten Purbalingga. (Humas Polres Purbalingga Polda Jateng )

MuriaNewsCom, Purbalingga – Geger, warga Desa Palumbungan terkejut dengan penemuan mayat dua orang terbungkus sprei di Sungai Klawing desa setempat, Senin (11/9/2017) pagi.

Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto mengungkapkan mayat tersebut pertama kali ditemukan swarga yang hendak pergi ke sungai. Warga menemukan sprei mengambang di sungai. Saat dilakukan pengecekan, ternyata di dalamnya ada mayat berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Mendapati laporan kejadian, polisi menerjunkan personel untuk mengamankan TKP. Dengan memasang garis polisi, petugas meminta warga menyingkir dari lokasi.

Baca : Omzet Santri Ganteng Asal Pati ‘Musuh’ Jonru Ini Capai Ratusan Juta per Bulan

“Setelah Inafis dari Polres Purbalingga datang, selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan olah TKP di tempat penemuan mayat tersebut. Setelah selesai dilakukan olah TKP, mayat tersebut kemudian dievakuasi dari TKP,” kata Ridju.

Mayat tersebut belum diketahui secara jelas identitasnya. Dimungkinkan mayat tersebut bukan warga sekitar TKP. Hal ini berdasarkan hasil koordinasi polisi dengan kepala desa.

“Untuk kepentingan penyelidikan, dua mayat yang ditemukan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Margono Soekarjo Purwokerto untuk dilakukan autopsi,” ucapnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jemaah Umrah di Pati Gelar Aksi Solidaritas Kedaulatan Palestina dan Yerusalem

Selengkapnya →