Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Tamzil Pinang Ilwani Jadi Wakil di Pilkada Kudus



Reporter:    /  @ 12:10:13  /  11 September 2017

    Print       Email

M Tamzil, Mantan Bupati Kudus. (Istimewa)

MuriaNewsCom, Kudus – Bakal Calon Bupati Kudus yang mendaftar ke PKB Kudus, M Tamzil mulai  mencari pasangan dalam Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kudus, 2018 mendatang.

Di luar dugaan, mantan Bupati Kudus periode 2003-2008 itu meminang Ilwani, yang kini menjabat sebagai Ketua DPC PKB Kudus untuk menemaninya merebut suara di Pilkada sebagai Bakal Calon Bupati Kudus.

Kepada MuriaNewsCom, Tamzil mengaku sudah meminta kepada Ilwani untuk menjadi wakilnya. Tawaran dan ajakan tersebut, disampaikan langsung kepada Ilwani beberapa waktu yang lalu.

“Saya rasa beliau (Ilwani) merupakan sosok yang pas menjadi wakil. Sifatnya yang apa adanya dan suka ceplas-ceplos tidak dimiliki yang lainnya. Untuk itu, saya menginginkan beliau dapat jadi wakil,” katanya, Senin (11/9/2017).

Baca Juga: Bebas dari Penjara, Tamzil Kini Nyalon Lagi jadi Bupati Kudus

Selain itu, pengalaman berpolitik Ilwani juga sudah lebih dari cukup. Dengan pertimbangan itu, ia yakin, Ilwani sangat cocok untuk menjabat posisi wakil. Terlebih lagi, PKB mempunyai enam kursi di DPRD Kudus.

Hanya, lanjut dia, untuk jawaban ia masih menunggu dari Ilwani. Karena hingga kini pinangannya tersebut masih belum mendapatkan jawaban.

Terkait mendapat rekomendasi dan dukungan untuk maju dalam Pileg 2018, pihaknya yakin bisa diraih. Karena, selain ke PKB, dia juga melakukan komunikasi kepada partai lainya. Di antaranya, Demokrat, PAN, dan partai-partai lain.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ini Identitas Pemotor Tewas pada Kecelakaan di Jalan Inspeksi Bendung Klambu Grobogan 

Selengkapnya →