Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

Mobil Jip Nyungsep Gara-gara Sopir Nyetir Sambil Main HP di Boyolali



   /  @ 19:11:01  /  9 September 2017

    Print       Email

Warga melihat kendaraan yang nyungsep di Kabupaten Boyolali. (Facebook)

MuriaNewsCom, Boyolali – Nasib apes dialami Dedi Yulianto (27) warga Dukuh/Desa Ringin Arum RT 02/01, Kecamatan Tegal Rejo, Kabupaten Kendal. Karena kecerobohannya berkemudi sembari main ponsel (HP), mobil jip Suzuki Katana H 7442 BF nyungsep di selokan sedalam 5 meter.

Kecelakaan tunggal yang dialami Dedi terjadi di Jalan Raya Solo-Semarang, tepatnya di wilayah Desa Winong, Kecamatan/Kabupaten Boyolali, Sabtu (9/9/2017).

Info yang dihimpun, Dedi melakukan perjalan dari Sukoharjo menuju Kendal. Jalan yang berliku membuatnya lelah. Di tengah perjalanan, Dedi teringat belum menunaikan salat zuhur.

Dedi pun menepikan kendaraan. Lantas dia menunaikan salat. Dedi juga memanfaatkan waktu selama masjid dengan istirahat. Setelah dirasa cukup, Dedi melanjutkan perjalanan.

Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Marlin Supu Payu mengatakan, keterangan Dedi kepada polisi serta hasil penyelidikan sementara, Dedi nyetir sambil mengoperasikan ponsel.

“Dedi nyopir sendirian dengan main HP. Saat itu, sopir hendak masuk ke jalur utama. Terlebih dulu, sopir melihat ke arah kanan sambil menunggu arus lalu lintas kosong sembari melaju pelan-pelan. Serta sopir tidak melihat ke arah setir,” kata Marlin.

Dedi mengemudikan mobilnya dengan kecepatan lambat di pinggir jalan sebelum masuk jalur utama. Rupanya, Dedi juga tak memerhatikan roda mobilnya yang sudah berada di bibir parit. Mobil pun terperosok hingga guling sedalam 5 meter.

Dalam kondisi itu, Dedi tidak mengalami luka-luka. Kejadian itu mencuri perhatian warga. Mereka berduyun-duyun melihat mobil yang celaka itu.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Film Produksi SMPN 1 Gubug Kembali Berjaya di Ajang Festival Film Grobogan

Selengkapnya →