Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus Berkenalan dengan Kades se-Kudus



Reporter:    /  @ 16:03:16  /  9 September 2017

    Print       Email

Para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus berfoto bersama usai mengikuti pemaparan visi misi. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus berkenalan dengan Kades di Kota Kretek, Sabtu (9/9/2017). Selain berkenalan dengan  para pemimpin desa, mereka juga diberikan waktu menyampaikan visi misi.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Persatuan Persaudaraan Kepala Desa (PPKD) se-Kabupaten Kudus di Balai Desa Karangbener, Kacamata Bae itu sekaligus untuk melihat para calon yang memperebutkan kursi Kudus Satu. 

Ketua PPKD Kudus, Kiswo mengatakan, acara tersebut merupakan perkenalan para nama yang sudah masuk bursa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus. Sehingga, semua calon diundang.

“Ada 10 nama yang sudah kami undang, namun hanya lima yang sudah hadir. Yaitu Mawahib Afkar, Nur Hartoyo, Setia Budi Wibowo, Sri Hartini, dan Hadi Sucipto,” katanya

Menurut dia, para bakal calon diberikan waktu sekitar 10 menit untuk menyampaikan visi misi. Dalam penyampaiannya, kades diberikan kesempatan untuk memberikan masukan kepada calon yang sesaui dengan wilayahnya.

Sementara, satu dari peserta yang hadir adalah Mawahib Afkar mengatakan kalau waktu sangat terbatas untuk menyampaikan visi misinya. Akibatnya, apa yang disampaikan pihaknya dan para calon dianggap kurang tuntas.

“Saya menyampaikan kalau pemerintah pusat, provinsi, kabupaten dan desa bersinergi. Jadi pemerintah akan memajukan keunggulan desa yang ada. Bahkan antar desa dapat saling bekerjasama,” ungkap dia.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →