Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Via Vallen Siap Hibur Warga Kudus, Ini Jadwalnya



Reporter:    /  @ 14:21:22  /  9 September 2017

    Print       Email

Via Vallen siap menghibur warga Kudus selama dua hari. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pedangdut Via Vallen bakal menggoyang Kabupaten Kudus selama dua hari, Sabtu – Minggu, 9-10 September 2017. Rencananya, selama dua hari itu, Via akan manggung di dua tempat, yakni di Kecamatan Bae dan Jati.

Manager Branch Semarang Telkomsel, Arief Hidayatus Sefian mengatakan, untuk hari ini, Via akan menghibur pencinta dangdut di lapangan Peganjaran, Kecamatan Bae. Sedangkan, untuk Minggu besok, Via akan nyanyi di Lapangan Tanjung, Jati.

”Via Vallen akan manggung pada sore hari, yaitu mulai jam 16.00 WIB – 18.00 WIB. Waktu sore kami pilih lantaran terkendala masalah aturan yang melarang manggung malam,” katanya saat konferensi pers Panggung Asik, di @home, Sabtu (9/9/2017).

Menurut dia, sebelum ini, Via  sudah manggung di Kudus pada 8 September kemarin. Saat itu, Via menghibur penonton di lapangan Bola Gebog sore hari.

”Konser berlangsung aman. Karena itu kami harap di duat tempat nanti juga bisa aman dan terkendali,” terangnya

Arif menambahkan, kedatangan Via Vallen merupakan bagian dari kegiatan tahunan Kartu AS. Dan Kudus, merupakan kota kedelapan dari 16 kota yang dikunjungi dalam progam panggung asik.

Kudus dipilih, lantaran banyak pelanggan kartu AS. Karena itu konser ini sekaligus jadi bentuk apresiasi kepada masyarakat. Sedangkan untuk artisnya, yaitu Via Vallen, dipilih lantaran di Kudus juga banyak Vyanisty.

Sementara itu, Via Vallen mengaku sangat senang bisa datang ke Kudus. Selain asri, para penggemar dan warga di Kudus juga sangat ramah.

”Saya sangat bisa manggung di Kudus. Orangnya nyenengin. Karena itu, nanti sore jangan lupa nonton. Saya akan bawakan lagu-lagu yang asik dan disukai masyarakat,” ungkap dia.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Latar Belakang Kades Penawangan Pemasang Ratusan Lampu Sebagai Pengusir Hama

Selengkapnya →