Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Mayat Kakek Tanpa Identitas Terbujur Kaku di Sawah Widorokandang Pati



Reporter:    /  @ 12:59:51  /  9 September 2017

    Print       Email

Sesosok mayat kakek ditemukan tewas di areal persawahan Dukuh Cangkring, Widorokandang, Pati, Sabtu (9/9/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Mayat seorang kakek yang belum diketahui identitasnya ditemukan tergeletak di kawasan persawahan Dukuh Cangkring RT 5 RW 2, Widorokandang, Pati, Sabtu (9/9/2017).

Mayat misterius tersebut ditemukan Teguh Triyono, petani setempat saat pergi ke sawah untuk melihat tanaman padi yang roboh. Dia lantas melihat sesosok kakek yang sudah meninggal dunia dalam keadaan telentang.

“Waktu ditemukan posisinya telentang, memakai baju lengan panjang coklat muda motif lurik dan memakai celana panjang warna coklat tua,” kata Teguh.

Polisi dan tim medis yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, kakek tersebut diperkirakan berusia 60 tahun.

Korban yang memiliki tinggi badan sekitar 160 cm dan berat badan 50 kg itu diperkirakan sudah meninggal dunia delapan jam setelah ditemukan. Petugas menemukan luka bakar pada paha kiri dan punggung.

“Ada luka bakar pada paha kiri sepanjang 20 cm dan punggung 15 cm. Kami memperkirakan, korban meninggal karena terkena sengatan aliran listrik,” ucap dr Sri Murti yang memeriksa korban.

Korban diduga menyentuh aliran listrik yang digunakan untuk setrum tikus. Lantaran belum diketahui identitasnya, korban dibawa ke RSUD Soewondo.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Punya IMB, Pemilik Kos di Kawasan Kampus UMK Dipanggil Satpol PP

Selengkapnya →