MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Meski Maju Lewat Independen, Akhwan Masih Bersaing Rebutkan Rekomendasi Parpol

90
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Independen Akhwan-Hadi Sucipto saat deklarasi di kediaman Hadi Sucipto, di Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungi, Kamis (7/9/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Bakal Calon Bupati Kudus Akhwan, telah menyatakan siap maju secara independen dalam Pilbup Kudus mendatang. Meski demikian, pihaknya juga memastikan akan tetap bersaing memperebutkan rekomendasi untuk partai politik lainya.

Sejumlah partai yang sudah didaftar, meliputi Partai Nasdem, Golkar, Hanura, PPP, dan Demokrat. Dalam lima partai tersebut, satu di antaranya bersaing dengan kader partai sendiri, yakni Partai Golkar.

“Proses pendaftaran ke parpol tetep jalan, seperti agenda 11 September nanti yang ada penyampaian visi misi di Partai Hanura, juga akan kami ikuti. Syukur-syukur bisa dapat rekomendasi,” katanya Kamis (7/9/2017).

Baca Juga: Pasangan Akhwan-Hadi Sucipto Targetkan 100 Ribu Dukungan di Pilkada Kudus

Menurutnya, dia akan tetap bersaing mencari rekomendasi sesuai dengan prosedur. Jika dapat, partai politik akan membantu dalam kampanye dan juga kemenangan. Selain itu dapat bekerjasama kedepannya nanti.

Disinggung mengenai dukungan masyarakat, ia mengklaim sudah ada dukungan hingga tingkat desa. Karena itu, ia yakin akan memang. “ingsyaAllah 2018 Akhwan – Hadi Sucipto Bupati-Wakil Bupatu,” tegasnya.

Sementara itu, Ibrahim, manager Tim Kemenangan Akhwan – Hadi Sucipto (Akhi) mengungkapkan, proses di partai yang dimintai rekomendasi tetap jalan.  Hanya, saat partai meminta posisi wakil tidak dapat dipenuhi lantaran sudah terbentuk Akhi.

“Kami akan mendaftar ke KPU 25 Oktober 2017 lewat jalur independen. Meski demikian, saya akan tetap berjuang memperebutkan rekomendasi dari parpol,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Ruangan komen telah ditutup.