Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Dikira Tidur, Tukang Becak di Pati Ini Meninggal Sambil Duduk di Dalam Becak



Reporter:    /  @ 15:40:49  /  7 September 2017

    Print       Email

Polisi melakukan identifikasi korban yang meninggal di atas becak di kawasan Jalan Panunggulan Pati, Kamis (7/9/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Seorang tukang becak ditemukan meninggal dunia di kawasan Jalan Panunggulan Pati, Kamis (7/9/2017).

Korban diketahui bernama Suwarno (60), warga Desa Mintobasuki RT 3/RW 1, Kecamatan Gabus. Dia meninggal dalam keadaan duduk di dalam becak menghadap ke barat.

Sutimah (54), seorang penjual nasi di kawasan rambu lalu lintas Kali Anyar Pati yang menjadi saksi mengungkapkan, saat itu dia datang memberikan makanan kepada Suwarno.

Saat ditawari nasi, korban tidak menyahut sehingga dikira tengah terlelap tidur. “Saya sempat membangunkannya. Tapi kok tidak segera bangun,” kata Sutimah.

Setelah dicek, ternyata korban sudah tidak bernapas. Denyut nadi pun tidak berdetak sehingga korban dipastikan sudah meninggal dunia.

Kaget karena korban meninggal dunia, dia melaporkan kejadian itu kepada Sutarno, warga Bendan, Kelurahan Pati Kidul. Polisi yang mendapatkan informasi langsung datang bersama dokter untuk melakukan pemeriksaan medis.

“Saat pertama ditemukan, korban sudah meninggal dunia 12 jam yang lalu. Mulut berdarah karena efek pembusukan. Hasil pemeriksaan menunjukkan, korban meninggal dunia karena mengalami sakit,” ujar dr Luther, petugas medis dari Puskesmas Pati.

Sementara Kapolsek Pati Iptu Pujiati menyatakan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban. Jenazah langsung diserahkan pihak keluarga di Desa Mintobasuki.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jelang Libur Akhir Tahun, Pantai Kartini Siapkan Personel Tambahan

Selengkapnya →