Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pasangan Akhwan-Hadi Sucipto Targetkan 100 Ribu Dukungan di Pilkada Kudus



Reporter:    /  @ 16:09:38  /  7 September 2017

    Print       Email

Tim Pemenangan Akhwan-Hadi Suciptosaat deklarasi di kediaman Hadi Sucipto, di Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungi, Kamis (7/9/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Setelah memastikan diri maju melalui jalur independen, Bakal calon Bupati Kudus Ahwan yang bersanding dengan Noor Hadi menargetkan 100 ribu dukungan untuk maju ke Pilihan Bupati (Pilbup) Kudus.

Sugiharto, Ketua Tim Kemenangan Akhwan-Noor Hadi (Akhi) mengatakan, target 100 ribu merupakan target minimum. Target tersebut juga menjadi target awal untuk mendaftar di KPU lewat jalur independen.

”Dengan suara 100 ribu, maka akan cukup untuk mendaftar sebagai calon independen. Saya siap memenangkan Mas Akhwan – Hadi Sucipto menjadi Bupati Kudus mendatang,” katanya saat deklarasi dikediaman Hadi Sucipto, di Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungi, Kamis (7/9/2017).

Baca Juga: Mengejutkan, Akhwan Putuskan Daftar Melalui Jalur Independen di Pilkada Kudus

Menurut dia, dalam memenangkan nanti, sudah ada dukungan di semua tempat. Bahkan untuk syarat dukungan yang 50 persen lebih dipastikan terpenuhi. Itu lantaran dukungan berada di seluruh desa di Kudus.

”Semua desa sudah ada dukungannya. Tinggal merekap dan mendaftarkannya saat pendaftaran dibuka,” tegasnya.

Sementara itu, Sururi Mujib, tim sukses Akhi menambahkan, jika ditotal, dukungan yang saat ini sudah masuk mencapai 65.500 suara. Jumlah tersebut dimungkinkan akan terus bertambah mengingat masih banyak simpatisan yang belum terekap.

”Kami akan terus membuka pendaftaran dukungan. Hingga batas akhir. Saat ini banyak yang ingin mendukungnya namun kehabisan formulir,” ucapnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →