Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Mengejutkan, Akhwan Putuskan Daftar Melalui Jalur Independen di Pilkada Kudus



Reporter:    /  @ 12:20:03  /  7 September 2017

    Print       Email

Bakal calon Bupati Kudus Akhwan Berfoto bersama wakilnya Hadi Sucipto, Kamis (7/9/2017). MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Bakal Calon Bupati Kudus Akhwan mengurungkan niatnya maju melalui partai politik di Pilkada Kudus 2018 mendatang.

Di luar dugaan, politis Partai Nasdem yang sudah mendaftar ke Partai Nasdem, Golkar, PPP, Demokrat, hingga Hanura ini memutuskan mendaftar sebagai calon bupati lewat jalur independen.

Keputusan tersebut (jalur independen) sekaligus untuk menjawab suara sumbang terkait keikutsertaannya di Pilihan Bupati Kudus yang beredar masyarakat. Apalagi, sudah banyak rumor yang mengatakan kalau ia batal nyalon karena tak dapat rekomendasi partai karena tak punya duit.

”Dengan ini semua pertanyaan masyarakat terjawab. Saya tetap maju dalam Pilbup Kudus,” katanya saat deklarasi Pengukuhan di kediaman pasangannya Hadi Sucipto, Kamis (7/9/2017).

Ahwan menjelaskan, maju melalui jalur independen memang lebih banyak tantangan. Meski begitu, ia bisa mengukur dukungan dari masyarakat Kudus untuk memenangi Pilkada.

”Dengan jalur independen ini, saya yakin bisa menang. Terlebih lagi, kami menargetkan bisa mendapat 100 ribu suara,” terangnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pemerintah Desa Tlogitirto Grobogan Masukkan Program Droping Air Lewat APBDes

Selengkapnya →