Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Listik 5 Desa di Pati Kota Akan Dipadamkan 8 Jam, Ini Penjelasannya



Reporter:    /  @ 18:02:10  /  6 September 2017

    Print       Email

Seorang petugas PT PLN Rayon Pati saat melayani pelanggan, belum lama ini. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Pati – Aliran listrik di lima desa di kawasan Pati Kota akan dipadamkan selama delapan jam, Kamis (7/9/2017) besok. Pemadaman akan dilakukan mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Kelima desa tersebut, di antaranya Desa Semampir, Dengkek, Geritan, Sidoharjo, dan sebagian Setulan. Pemadaman listrik akan dilakukan dalam waktu sekitar delapan jam.

Manajer PT PLN (Persero) Rayon Pati Irfan Afandi mengatakan, pemadaman listrik dilakukan karena akan ada pemeliharaan jaringan listrik dan parabasan pohon yang mengenai jaringan.

“Banyak pohon yang harus dirabasi. Mumpung musim kemarau supaya life time hidup ranting pohon bisa lebih lama,” jelas Afandi, Rabu (6/9/2017) sore.

Selain itu, pemeliharaan jaringan diperlukan untuk kehandalan pasokan listrik ke lima desa tersebut. Dengan demikian, pasokan listrik di lima desa itu ke depannya akan lebih aman.

“Butuh pemeliharaan supaya ke depan kehandalan pasokan listrik di kawasan itu berjalan dengan baik. Untuk itu, pemadaman listrik sementara dibutuhkan,” tambahnya.

Ia meminta kepada masyarakat untuk memaklumi rencana pemadaman yang bertujuan untuk pemeliharaan tersebut. Sebelum dipadamkan pada pukul 08.00 WIB, Afandi menyarankan warga untuk mengisi tandon air dan peranti elektronik yang digunakan untuk kebutuhan komunikasi.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Fasbuk Siap Lantunkan Kedamaian Lewat Sastra

Selengkapnya →