Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

10 Rumah dan 1 Motor Terbakar di Pringapus Kabupaten Semarang



   /  @ 14:32:10  /  6 September 2017

    Print       Email

Petugas pemadam kebakaran masih melakukan pemadaman di Dusun Krajan, Desa Penawangan, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Rabu (6/9/2017) . (Facebook)

MuriaNewsCom, Ungaran – Ada 10 unit rumah terbakar di Dusun Krajan, Desa Penawangan, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Rabu (6/9/2017) siang ini. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Info yang dihimpun, kronologi kejadian, Ristiono (31) warga setempat melihat api pada pukul 09.00 di dapur rumah milik Suliman. Saa itu, rumah milik Suliman sedang kosong. “Dengan cepat api membakar rumah, karena angin kencang sehingga api merambat ke rumah lain,” katanya.

Baca : Kebakaran Depan Rumah Dinas Gubernur, Mobil Mewah Hangus di Dalam Garasi 

Rumah lain yang ikut terbakar milik Yatimah, Napijan, Sumpeno, Ngateman, Kinem, Darto, Maji, Rusmin, dan Poyo. Api cepat merambat ke seluruh rumah di sekitarnya, karena semua rumah terbuat dari bahan kayu jati. Selain 10 rumah, satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter juga ikut terbakar.

Baca : Temui Mantan Panglima TNI, Safin Ngadu Soal Ini 

Saat kejadian, rumah dalam kondisi kosong. Seluruh penghuni rumah sedang keluar atau berladang di sekitar wilayah itu. Sembilan rumah sudah ludes terbakar, sedangkan satu rumah hanya terbakar di beberapa sudutnya saja.

Petugas pemadam kebakaran dan warga bahu membahu memadamkan kebakaran. Hingga siang ini, api telah berhasil dipadamkan. Sejumlah warga masih mengerumuni lokasi kejadian.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Fasbuk Siap Lantunkan Kedamaian Lewat Sastra

Selengkapnya →