Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

Kebakaran Depan Rumah Dinas Gubernur, Mobil Mewah Hangus di Dalam Garasi



   /  @ 13:05:06  /  6 September 2017

    Print       Email

Warga berlari ke dalam rumah mewah di depan rumah dinas gubernur Jateng mencoba memadamkan api yang berkobar. (Foto : Group FB MIK Semarang)

MuriaNewsCom, Semarang – Kebakaran terjadi di rumah mewah yang berada di depan rumah dinas gubernur Jateng (Puri Gedeh), Rabu (6/9/2017) pagi. Api yang berkobar di rumah milik Kustono di Jalan Gubernur Budiono itu, menghanguskan sebuah mobil mewah yang berada di dalam garasi.

Mobil yang terbakar yakni Mercedes Bens bernomor polisi B 2291 UBV. Tak hanya itu, perabotan di dalam garasi juga ikut hangus. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Informasi yang dihimpun, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Kali pertama kebakaran diketahui pembantu rumah bernama Samiyatun, yang mencium bau seperti kardus terbakar di pojokan garasi. ”Saya kira ada yang bakar sampah, karena saya mencium bau gosong,” katanya.

Namun ia kaget setelah mencium bau gosong itu, juga terdengar suara letupan. Tak lama kemudian api semakin membesar. Padahal di dalam garasi tersebut tengah terparkir dua mobil mewah.Melihat api yang membesar, saksi langsung berteriak minta tolong kepada warga.

“Saya cari pertolongan, saya juga minta tolong mobil di keluarkan tapi tidak ada yang berani,” ujarnya.
Petugas pemadam kebakaran juga dihubungi dan langsung mengerahkan delapan unit mobil pemadam kebakaran. Tak butuh waktu lama kebakaan berhasil dikendalikan, dan tak merembet ke rumah utama.

Hingga kini aparat dari Polsek Gajahmungkur yang datang ke lokasi kejadian, masih melakukan penyelidikan tentang penyebab kebakaran. Termasuk mendata berapa kerugian yang ditimbulkan akibat kejadian tersebut.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Panggil DPN APTRI, KPPU Tindak Lanjuti Dugaan Monopoli Gula yang Dilakukan Bulog

Selengkapnya →