Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Temui Mantan Panglima TNI, Safin Ngadu Soal Ini



Reporter:    /  @ 11:42:06  /  6 September 2017

    Print       Email

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (berbaju batik) bersalaman dengan Jenderal (Purn) Moeldoko di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2017). (Dok/Saiful Arifin)

MuriaNewsCom, Pati – Wakil Bupati Pati Saiful Arifin mendatangi rumah Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Ada sejumlah isu yang dibahas Arifin saat bertemu dengan Moeldoko. Salah satunya, soal dunia pertanian dan peternakan.

“Beberapa yang kami bicarakan soal pertanian dan peternakan di Kabupaten Pati. Beliau ini kan Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI),” kata Arifin saat dihubungi MuriaNewsCom, Rabu (6/9/2017).

Kabupaten Pati, lanjut Arifin, merupakan daerah pertanian yang sangat luas. Hampir setiap tahun, Pati ikut memberikan kontribusi terhadap program ketahanan pangan nasional.

Hanya saja, apa yang diberikan petani Pati kepada Indonesia harus memberikan dampak positif kepada petani itu sendiri. Dengan begitu, ada hubungan mutualisme antara petani dan perannya dalam program ketahanan pangan nasional.

“Petani itu pejuang. Kalau sudah berjuang untuk negaranya, maka petani sendiri harus sejahtera. Ini yang diharapkan kita semua,” jelas Arifin.

Dia berharap, pertemuannya dengan Jenderal (Purn) Moeldoko membawa dampak yang positif untuk dunia pertanian di Pati. “Beliau akan mendukung pertanian dan peternakan di Pati lewat HKTI,” pungkasnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ini Catatan yang Muncul dalam Evaluasi Penggunaan ADD 2017 di Grobogan

Selengkapnya →