Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Persiapan Jateng Satu, Bupati Kudus Siap Keliling Jawa Tengah



Reporter:    /  @ 18:39:16  /  5 September 2017

    Print       Email

Bupati Kudus Musthofa bersalaman dengan Megawati Soekarno Putri saat peringatan 116 tahun Bung Karno. (Istimewa)

MuriaNewsCom, Kudus – Bupati Kudus Musthofa mengagendakan keliling Jawa Tengah, untuk keperluan dukungan di pencalonannya sebagai bakal calon Gubernur Jateng, 2018 mendatang. Bahkan, pihaknya sudah membuat jadwal di sejumlah tempat yang nantinya akan didatangi.

Musthofa yang juga Ketua DPC PDIP Kudus mengatakan, kota paling awal yang akan dikunjungi adalah Kabupaten Kendal. Rencananya, kabupaten yang dikenal dengan tagline Kendal Beribadat itu akan didatangi Rabu (6/9/2017), besok.

”Saya akan datang ke DPC se-Jateng yang dimulai dari Kendal. Kedatangan saya, akan memaparkan progam kerja dan visi-misi. Jadi, nantinya apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi partai dan masyarakat Jawa Tengah,” katanya Selasa (5/9/2017).

Selain kendal, sejumlah kota yang akan menjadi sasaran adalah Solo, Salatiga, dan kabupaten/kota yang menjadi kantong suara PDIP. Termasuk, kabupaten-kabupaten di eks-Karesidenan Pati juga dijadwalkan akan didatangi pekan depan.

Disinggung mengenai rekomendasi, pihaknya belum tahu siapakah nanti yang akan diberikan rekomendasi. Yang pasti, kini dia sedang mengumpulkan dukungan dan kekuatan ke semua DPC PDIP di Jateng lewat visi misinya tersebut.

”Kalau soal rekomendasi, sampai kini belum tahu. Kalau meminjam omongan orang, yang tahu itu hanyalah Tuhan dan Bu Mega saja,” katanya sambil tersenyum.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Film Produksi SMPN 1 Gubug Kembali Berjaya di Ajang Festival Film Grobogan

Selengkapnya →