Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Sri Hartini Paling Awal Kembalikan Berkas ke PKB Kudus



Reporter:    /  @ 16:45:07  /  5 September 2017

    Print       Email

Bakal Calon Bupati Kudus Sri Hartini saat menyerahkan berkas pendaftaran ke PKB, Selasa (5/9/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Bakal Calon (Balon) Bupati Kudus Sri Hartini mengembalikan berkas pendaftaran ke PKB Kudus, Selasa (5/9/2017) siang. Ia menjadi bakal calon Bupati Kudus pertama yang mengembalikan berkas ke partai sejak pendaftaran dibuka, Minggu (27/8/2017) bulan lalu.

Ketua Tim Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati PKB, Nurhadi mengatakan, Sri Hartini menjadi bakal calon yang mengembalikan berkas paling awal ketimbang yang lainya.

Meski begitu, pihak panitia masih harus melakukan pengecekan persyaratan yang dikembalikan dengan verifikasi terlebih dahulu keabsahannya.

”Bagi bakal calon yang lain, kami masih menunggu dikembalikannya formulir pendaftaran ke kantor PKB. Kami tunggu sampai 11 September 2017 mendatang,” katanya kepada MuriaNewsCom

Ia menyebutkan, calon yang mengambil formulir ke PKB jumlahnya mencapai 12 orang. Satu di antaranya, adalah Khariroh, yang baru mengambil berkas siang tadi ke kantor PKB Kudus.

”Tadi memang bu Khariroh mengambil formulir. Tapi yang sudah mengembalikan baru Bu Hartini,” ujarnya.

Sementara, Bakal Calon Bupati Kudus Sri Hartini menyampaikan, kedatangan ke PKB tak hanya untuk mengembalikan formulir. Lebih dari itu, dia  berharap yang paling utama mendapatkan  rekomendasi dari PKB.

Ditambahkan, mengenai dengan calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya bisa dibicarakan bersama dengan seluruh partai, yang sudah berkualisi dengan Partai Gerindra. Termasuk dengan PKB, juga diberikan kesempatan.

“Untuk itu, kami sangat berharap PKB mau untuk berkualisi dengan kami di Partai Gerindra dan bersama-sama membangun Kudus,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →