Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Hadi Sucipto Siap Dampingi Akhwan di Pilkada Kudus



Reporter:    /  @ 11:39:05  /  5 September 2017

    Print       Email

Foto Calon Bupati Kudus Ahwan (kiri) bersama Hadi Sucipto sudah marak di media sosial. (Facebook/Sahabat Mas Ahwan)

MuriaNewsCom, Kudus – Bakal calon Bupati Kudus Akhwan, nampaknya sudah memiliki wakil untuk maju dalam Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kudus, 2018 mendatang. Wakil yang digandeng Akhwan, adalah Hadi Sucipto. 

Hadi Sucipto dikenal sebagai pensiunan PNS di Kudus. Ia juga dikenal sebagai sosok birokrat yang dikenal tegas. Dalam karirnya, Hadi Sucipto pernah beberapa kali menjabat sebagai kapala dinas. Beberapa di antaranya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga dan Dinas Perinkop dan UMKM

Hadi mengatakan siap mendampingi Akhwan maju dalam Pilpub Kudus. Dia bahkan yakin bisa menjadi wakil yang baik, yang mampu melengkapi kebutuhan bupati nanti saat terpilih.

“Iya menjadi wakilnya (Akhwan). Minta doa dan dukungannya,” katanya kepada MuriaNewsCom, Selasa (5/9/2016).

Untuk itu, kata Sucipto, pihaknya akan menggelar sosialisasi dalam waktu dekat ini. Rencananya, sosialisasi juga akan dihadirkan tim dari Jakarta.

Kabar Hadi Sucipto menjadi wakil bupati pasangan Akhwan, sudah tersebar di internet. Bahkan di Facebook juga terdapat sejumlah gambar pasangan dari Akhwan dan Hadi Sucipto. 

Seperti akun Sahabat Mas Akhwan, yang bertuliskan “Mohon do’a restu serta dukunganya untuk H. Akhwan dan H. Hadi Sucipto InsyaAllah Bupati dan Wakil Bupati Kudus 2018 -2023,” tulisnya di Facebook.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →