Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kecelakaan Mio vs Supra di Jalan Winong-Gabus, Satu Orang Tewas di Lokasi



Reporter:    /  @ 11:15:09  /  5 September 2017

    Print       Email

Korban kecelakaan meninggal dunia tergeletak di Jalan Winong-Gabus, Desa Kebowan, Winong, Senin (4/9/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan antara sepeda motor Mio GT bernopol K 6178 PR dan Supra X 150 bernopol K 2399 WH terjadi di Jalan Winong-Gabus, Desa Kebowan, Winong, Senin (4/9/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Supra bernama Rukiman (47), warga Kebowan RT 3 RW 1, Winong meninggal dunia di lokasi kejadian. Dia menghembuskan napas terakhir setelah mengalami pendarahan hebat pada bagian kepala.

Sementara pengendara Mio, Yusuf Kurniawan (18), warga Tanjungsekar RT 2 RW 4, Pucakwangi mengalami luka-luka dan dilarikan ke puskesmas setempat. Ia mengalami lecet kaki kanan dan kiri, serta lecet tangan kanan.

Baca Juga: Ngebut Pake CBR, Pelajar Asal Trangkil Pati Tewas Tabrak Truk

Sarisih, saksi setempat mengatakan, kecelakaan bermula saat Supra berjalan dari barat ke timur. Dari belakang, Mio melaju dengan kecepatan tinggi.

“Saat itu, kedua motor berjalan beriringan depan dan belakang, Supra belok ke kanan. Tapi jaraknya sudah dekat dengan Mio yang melaju dari belakang, sehingga terjadi kecelakaan,” kata dia.

Petugas kepolisian yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Sejumlah barang bukti diamankan untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pemerintah Desa Tlogitirto Grobogan Masukkan Program Droping Air Lewat APBDes

Selengkapnya →