Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Gelar Bakti Sosial, Xenia Mania Club Indonesia Chapter Muria Raya Bantu Pembangunan Masjid



   /  @ 14:04:54  /  4 September 2017

    Print       Email

Para anggota Xenia Mania Club Indonesia Chapter Muria Raya berfoto bersama saat melakukan bakti sosial. (X-Man Club Indonesia)

MuriaNewsCom, Jepara – Xenia Mania Club Indonesia Chapter Muria Raya kembali melakukan kegiatan Bakti sosial ke masyarakat, Minggu (3/9/2017). Kali ini, kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Aniversary ke-2 Xenia Mania Club Indonesia.

Kegiatan bakti sosial berupa sumbangan material untuk Masjid Jami’ Alma’ruf Bungu Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. Bantuan berupa semen 64 sak dan pasir 14 meter kubik.

Bantuan diterima dan di saksikan oleh panitia pembangunan masjid serta Kepala Desa Bungu Hartoyo, Ketua Umum Salomo Siahaan X-MAN 001, serta Ketua Chapter Eko Heri.k X-Man 028.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Hartoyo sangat berterimakasih. Ia juga  mengatakan bantuan seperti ini sangat diharapkan dari komunitas-komunitas yang lain atau donatur untuk memperlancar pembangunan masjid. Apalagi pembangunan baru berjalan 40 persen.

”Kami harap acara Xenia Mania Club Indonesia ini bisa ditiru banyak komunitas yang lain. Apalagi, bantuan ini untuk pembangunan masjid yang baru berjalan 40 persen,” katanya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Film Produksi SMPN 1 Gubug Kembali Berjaya di Ajang Festival Film Grobogan

Selengkapnya →