Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Ngebut Pake CBR, Pelajar Asal Trangkil Pati Tewas Tabrak Truk



Reporter:    /  @ 14:14:17  /  4 September 2017

    Print       Email

Polisi membawa pelajar yang menabrak truk di Jalan Pati-Trangkil, Kajar, Senin (4/9/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Seorang pelajar asal Desa Trangkil RT 1 RW 7, Ronal Andri Wiranto (16) meninggal dunia, setelah menabrak truk di kawasan Jalan Pati-Trangkil, Kajar, Senin (4/9/2017).

Korban meninggal dunia setelah mengalami luka berat kepala bagian depan dan tangan. Dia sempat dilarikan polisi ke RSUD Soewondo, sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Dari informasi yang dihimpun dari keterangan para saksi, korban berkendara menggunakan sepeda motor Honda CBR berkecepatan tinggi dari utara menuju selatan. Di depan korban, ada truk bernopol G 1474 LB yang melaju dengan kecepatan sedang.

“Korban hendak menyalip truk yang tidak diketahui identitasnya. Karena kecepatannya terlalu tinggi, sepeda motor korban menabrak truk yang berada di depannya,” ungkap Kapolsek Wedarijaksa AKP Rochana Sulistyaningrum.

Polisi yang mendapatkan informasi langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi. Korban sempat dibawa polisi ke RSUD Soewondo agar nyawanya tertolong. Namun, korban akhirnya menghembuskan napas terakhir di rumah sakit.

AKP Rochana mengimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati saat menyalip. Pasalnya, kasus kecelakaan sepeda motor paling sering terjadi karena menyalip kendaraan di depannya dengan kecepatan tinggi.

Terlebih, pelajar yang masih di bawah 17 tahun sebetulnya tidak diperbolehkan mengendarai sepeda motor. Karena itu, ia juga meminta orang tua untuk melarang anaknya yang belum memiliki SIM agar tidak berkendara.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pemerintah Desa Tlogitirto Grobogan Masukkan Program Droping Air Lewat APBDes

Selengkapnya →