Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Alamak!! Pejabat yang Joging di Stadion Wergu Kudus Ternyata Bupati Musthofa



Reporter:    /  @ 16:30:05  /  4 September 2017

    Print       Email

Bupati Kudus Musthofa saat memimpin kesehatan jasmani bersama jajaran pns di Stadion Wergu. (Pemkab Kudus)

MuriaNewsCom, Kudus – Anggota DPRD Kudus Sunarto yang menuangkan kekesalannya terhadap pejabat yang sedang joging di Stadion Wergu Kudus hingga melarang warga masuk di akun Facebook, akhirnya blak-blakan.

Anggota dewan dari PKB tersebut bahkan terang-terangan menyebut pejabat tersebut adalah orang nomor satu di Kudus, yakni Bupati Musthofa. Karenanya, ia sangat kecewa dan menyayangkan peristiwa tersebut.

“Seharusnya bupati dapat berbaur dengan masyarakat. Itu akan lebih baik ketimbang menutup dan membuat jarak dengan masyarakat. Dengan membuat jarak, akan membuat masyarakat kecewa,” katanya kepada MuriaNewsCom

Apalagi, lanjut dia, saat ini bupati sedang berebut rekomendasi dalam mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Jateng. Jika membuat jarak, maka dirasa tidak pas dilakukan karena tidak disukai masyarakat.

Baca Juga: Tak Boleh Masuk Stadion Wergu karena Dipakai Joging Pejabat, Anggota DPRD Kudus Curhat di FB

Dia menceritakan, sebenarnya kegiatan joging yang dilakukan Bupati Kudus Musthofa, tidak terjadi Minggu (3/9/2017) kemarin. Namun hal yang membuatnya jengkel tersebut terjadi pada pertengahan Agustus lalu.

Saat itu, dia juga menjalani aktivitas rutin joging dikawasan Stadiun Wergu. Ketika hendak masuk, dia ditahan oleh petugas dengan alasan ada bupati yang sedang joging.

“Tidak hanya saya yang dilarang masuk, ada sejumlah komunitas, atlet dan juga masyarakat yang didepan pintu juga tak boleh masuk,” ujarnya.

Melihat hal itu, kata dia, dia menjelaskan kepada penjaga kalau Stadiun Wergu bukanlah milik bupati. Untuk itu, masyarakat juga memiliki hak yang sama untuk menggunakannya.

Setelah berdebat cukup alot disertai dengan sedikit penjelasan, akhirnya dia diperbolehkan masuk ke dalam stadiun.

“Ternyata yang didalam itu tidak ada banyak orang. Namun hanya bupati dan ajudan. Kalau masyarakat bisa masuk, itu seharusnya menjadi nilai tambah buat bupati bagi masyarakat,” ungkap dia.

Sebelumnya, anggota DPRD Kudus Sunarto mengungkapkan kekesalannya melalui akun Facebook pribadinya dengan nama akun Cak Narto, Minggu (3/9/2017). Dia mengeluhkan tindakan larangan masuk Stadion Wergu, karena sedang dipakai joging oleh pejabat pemerintah kabupaten setempat.

“Stadion Wergu adalah Milik Publik Bukan milik Perorangan Bukan milik Perusahaan jg Bukan milik Pejabat, Kenapa Kalo ada Pejabat Teras di Kudus Sedang Joging Pengguna Joging Yg lain Tdk boleh Masuk Penjaga Stadion Sebelum Pejabat Teras Kuwi Keluar Stadion Alangkah baiknya tidak dibatasi seperti itu biar bisa membaur Joging Pejabat Teras bersama Rakyat jg bersama Pengguna Joging di Stadion Wergu Kudus,” tulis dia dikutip akun Facebook miliknya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Punya IMB, Pemilik Kos di Kawasan Kampus UMK Dipanggil Satpol PP

Selengkapnya →