Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Mantan Atlet Bulu Tangkis Haryanto Arbi Reuni di Kudus 



Reporter:    /  @ 20:39:55  /  3 September 2017

    Print       Email

Haryanto Arbi berfoto bersama saat reuni SMA K di Hotel Griptha, Minggu. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Kudus – Mantan atlet bulu tangkis Indonesia, Haryanto Arbi, hadir di Kudus, Minggu (3/9/2017). Kehadiran Haryanto dalam rangka ikut reuni perak SMA Keluarga Kabupaten Kudus yang digelar di Hotel Griptha.

Haryanto tercatat pernah bersekolah di SMA Keluarga pada tahun 1992. Kendati hanya mengenyam sekolah setengah tahun, tapi keakraban yang terjalin dengan teman seangkatan terasa kuat. 

”Sebagian masih ingat, tapi ada yang sudah lupa. Maklum sudah 25 tahun berlalu,” kata Haryanto. 

Sebagian besar teman melakukan foto satu sama lain. Termasuk juga yang dilakukan pria kelahiran Kudus, 21 Januari 1972 itu. Bahkan, tidak sedikit teman yang mengajaknya berswafoto (selfie). 

”Nostalgia aja. Karena udah lama nggak ketemu, jadi banyak yang wajahnya sudah pangling,” kata mantan atlet jebolan PB Djarum tersebut.

Sebagai mantan atlet nasional, dia juga mengkampanyekan bulu tangkis di kalangan teman. Termasuk juga, dia mengajak teman yang mempunyai anak berbakat dalam permainan bulu tangkis bisa diikutkan dalam audisi beasiswa bulu tangkis PB Djarum di GOR Djati Kudus, 5 September 2017.  

”Selama ini saya sudah ikut roadshow di audisi beberapa daerah. Nanti saat audisi di Kudus saya juga hadir. Oleh karena itu, saya juga minta pada teman-teman di reuni, kalau ada putera-puterinya yang berbakat bermain bulu tangkis untuk ikut audisi nanti,” ucap mantan juara All England itu. 

Kepala SMAK, Sutarjo tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya bisa hadir dalam reuni siswa angkatan 1992 tersebut. 

”Saya berharap siswa SMAK yang telah sukses ini menjadi contoh siswa yang saat ini masih menuntut ilmu,” kata Sutarjo. 

 

Editor : Akrom Hazami 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Film Produksi SMPN 1 Gubug Kembali Berjaya di Ajang Festival Film Grobogan

Selengkapnya →