Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Konser Monata di Kayen Pati, Gubernur Ganjar Ikut Hadiri



Reporter:    /  @ 17:32:23  /  2 September 2017

    Print       Email

Ganjar bersama Bupati dan Wakil Bupati Pati, Haryanto-Saiful Arifin menyapa masyarakat dalam konser Monata di Lapangan Kayen, Pati, Sabtu (2/9/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri konser Monata yang diadakan tim sukses Haryanto dan Saiful Arifin di lapangan Kecamatan Kayen, Pati, Sabtu (2/9/2017).

Konser Monata tersebut dihelat dalam rangka tasyakuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pati, Haryanto-Arifin. Ribuan warga tumpah ruah di lapangan Kayen menikmati berbagai lagu dangdut yang disajikan Monata.

Baca : Bus PO Indonesia Guling Usai Tabrak Avanza dan Sepeda Motor di Proliman Tanjung Kudus

Pada konser awal, Ganjar meminta pengunjung untuk naik ke panggung dan menyanyikan lagu. Mereka yang berani bernyanyi di panggung mendapatkan tabungan dari Bank Jateng masing-masing senilai Rp 500 ribu.

Ganjar juga menyerahkan satu unit mobil ambulans untuk kepentingan masyarakat Pati. Satu unit mobil ambulans itu diserahkan kepada Haryanto selaku Ketua PMI Pati.

Baca : Hewan Kurban Donasi Muslim Singapura Disembelih di Bringin Grobogan

“Kita harus berterima kasih kepada bapak Ganjar karena sudah memberikan bantuan dan mendukung pembangunan di Pati,” kata Haryanto.

Haryanto juga mengucapkan terima kasih kepada warga Pati “kidul kali” yang sudah membantunya hingga dilantik dua periode. Di depan ribuan warga, Haryanto berjanji akan mewujudkan janji-janji politik yang dulu pernah disampaikan.

“Pilkada sudah selesai. Mari kita guyub rukun agar pemerintahan bisa berjalan dengan baik dan masyarakat sejahtera,” pungkas Haryanto.

Editor : Akrom Hazami

 

Baca : Kerbau Kurban Ngamuk di Singocandi Kudus, Seruduk Warga Hingga Dilarikan ke RS dan Rusak Motor

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ini Identitas Pemotor Tewas pada Kecelakaan di Jalan Inspeksi Bendung Klambu Grobogan 

Selengkapnya →