Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Ditabrak Bus Indonesia, Emak-emak di Pati Langsung…



Reporter:    /  @ 12:42:08  /  2 September 2017

    Print       Email

Kondisi Bus Indonesia usai alami kecelakaan di Juwana Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Pati-Juwana, Desa Mintomulyo, Juwana, Jumat (1/9/2017) petang sekitar pukul 18.00 WIB.

Ketiga kendaraan tersebut, sepeda motor Mio J K 6367 PG dengan Bus Indonesia L 7557 UV dan truk yang tidak diketahui identitasnya. Kecelakaan tersebut menyebabkan pengendara Mio, Yuni Kiswati (38), warga Mintomulyo RT 10 RW 4, Juwana mengalami luka ringan.

Yuni mengalami luka lecet pada tangan kanan, patah bahu kiri dan opname di RS Budiagung Juwana. Sementara Bus Indonesia mengalami ringsek pada bagian depan kendaraan.

Baca : Bus PO Indonesia Guling Usai Tabrak Avanza dan Sepeda Motor di Proliman Tanjung Kudus

Kanit Laka Polres Pati Ipda Suyadi mengatakan, kecelakaan bermula ketika pengendara Mio melaju dari arah timur menuju barat dengan kecepatan sekitar 50 km per jam. Dari belakang, bus PO Indonesia melaju dengan kecepatan 70 km per jam.

“Dari arah berlawanan, ada truk melaju. Seteleh pengendara Mio menyeberang ke kanan, tertabrak Bus Indonesia dari belakang karena jaraknya sudah terlalu dekat,” kata Ipda Suyadi, Sabtu (2/9/2017).

BacaDETIK-DETIK Bus Indonesia Terguling di Jalur Pantura Proliman Kudus

Bus Indonesia yang oleng akhirnya menabrak truk. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Petugas yang mengetahui informasi tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mengamankan barang bukti dan mengecek kondisi korban. Saksi-saksi dan barang bukti diamankan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Editor : Akrom Hazami

Baca4 Orang Tewas dalam Kecelakaan Bus Indonesia Guling di Kudus

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Punya IMB, Pemilik Kos di Kawasan Kampus UMK Dipanggil Satpol PP

Selengkapnya →