Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

Ini yang Menarik dari KASKUS Kudus Half Marathon



   /  @ 19:37:29  /  24 Agustus 2017

    Print       Email

Bupati Kudus Musthofa saat memberikan penjelasan soal kesiapan Kaskus Kudus Half Marathon (KKHM) di Semarang. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Semarang –  KASKUS Kudus Half Marathon (KKHM) akan digelar di Kabupaten Kudus, pada Minggu (24/9/2017). Kegiatan tersebut dipastikan akan meriah dan menarik. 

Bupati Kudus Musthofa mengatakan, pihaknya siap menjamin kegiatan KKHM ini berbeda. Di antaranya, para peserta bisa melakukan kegiatan olahraga sambil menikmati keindahan alam. “Ini akan menjadi menarik karena peserta bisa melihat pemandangan alam Kudus, sambil berolahraga,” kata Musthofa saat jumpa pers KKHM di Hotel Crowne Semarang, Kamis (24/8/2017).

Termasuk para peserta nantinya bisa menikmati semua potensi di Kudus. Selain wisata juga ada kuliner yang khas. Ajang KKHM inilah yang akan menjadi pendongkrak promosi wisata dan di Kudus. Baik wisata religi, wisata alam, bahkan wisata entrepreneur.

“Karena Kudus ini beda. Ada filosofi gusjigang, yakni bagus, ngaji, dan dagang,” jelasnya pada lomba dengan total hadiah Rp.84 juta ini.

Sebagai narasumber, Bupati Kudus didampingi Didit dari DnD Production dan Roni Sugiada CMO Kaskus. Selain KKHM, ada rangkaian acara yang lain termasuk acara kultural. Yakni khotmil quran, karnaval budaya hingga wayang kulit.

Pihaknya menjamin kondisi jalan di Kudus juga dalam kondisi baik. Sehingga peserta bisa benar-benar terhibur untuk hadir di Kudus. Yang unik, penginapan Graha Muria digratiskan untuk peserta.

Sementara itu CMO Kaskus Roni Sugiada mengatakan bahwa Kudus adalah salah satu kabupaten yang potensial. Maka, tidak salah apabila Kudus dipilih untuk penyelenggaraan even nasional ini. “Target kami 3.100 peserta dari seluruh Indonesia untuk mengikuti acara ini,” kata Roni.

Perwakilan dari Dnd Production, Didit menjelaskan tentang teknis lomba. Pihaknya meminta juga agar peserta melakukan persiapan secara matang.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Banyak Tumbuhan Mati, DLH Grobogan Tanami lagi Kawasan Alun-alun Purwodadi

Selengkapnya →