Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Sukun Surya Muda Paksa PU Purwodadi Bertekuk Lutut



Reporter:    /  @ 19:07:42  /  19 Agustus 2017

    Print       Email

Pertandingan antara tim tuan rumah Sukun Surya muda melawan PU Purwodadi, dalam Sukun Cup II 2017. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Tim tuan rumah Sukun Surya Muda, tampil perkasa dalam laga Sukun Cup II 2017, di Sukun Sport Center Gebog, Sabtu (19/8/2017) sore. Dengan kostum biru muda, tim Sukun mampu memaksa tim PU Purwodadi kalah dengan skor 3-2.

Pertandingan sengit sudah muncul sejak awal pertandingan. Serangan demi serangan dilakukan oleh tim tuan rumah. Hingga akhirnya, laga awal dimenangkan Sukun Surya Muda dengan skor 25-19. 

Memasuki babak kedua, PU Purwodadi tak mau kehilangan muka dengan dua kali kekalahan. Dengan bola-bola cepat, PU Pengairan Purwodadi, berhasil meraih kemenangan dengan skor 25-21.

Skor imbang pada dua laga membuat kedua tim makin bersemangat. Namun Kembali tim tuan rumah tak mau kecolongan lagi, dengan persaingan sengit, Sukun menekan PU Pengairan Purwodadi dengan skor 25-23.

Pertandingan semakin seru saat memasuki babak keempat. Keinginan menang tim asal Grobogan nampaknya sangat kuat, hingga kembali meraih menang dengan skor 25-22.

Skor Kembali imbang, memaksa kedua tim melanjutkan ke babak kelima. Pada babak penentuan ini, Sukun Surya Muda tampil ganas dan memaksa lawan untuk kalah. Dibabak terakhir, lawan kalah dengan skor 15-11.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →