Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Yuso Yogyakarta Reguk Kemenangan di Laga Pembuka Sukun Cup II 2017



Reporter:    /  @ 16:11:54  /  19 Agustus 2017

    Print       Email

Laga pembuka antara Porvit Kudus vs Yuso Yogyakarta dalam Sukun Cup II 2017. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Laga pembuka Sukun Cup II 2017 di Sukun Sport Center Gebog, Kudus, Sabtu (19/8/2017) berlangsung cukup panas. Setelah tampil trengginas, tim Yuso Yogyakarta berhasil mereguk kemenangan dari tim Porvit Kudus, dengan skor akhir 3-1.

Tim Yuso sudah mulai tampil ”menendang” sejak babak pertama, dan langsung menggencarkan serangan. Tim Porvit Kudus sebenarnya juga tampil apik, namun di babak ini mereka terpaksa harus ditekuk dengan skor 25-18.

Kemenangan di babak pertama membuat tim Yuso semakin kuat. Smash tajam terus menghantam Porvit, hingga dengan raihan poin yang hampir sama yakni 25-19.

Dua babak kalah tak menyurutkan semangat tim Porvit. Di sesi ketiga, tim dari Kudus ini terus melakukan serangan hingga terjadi kejar-kejaran poin. Usaha Porvit Kudus pun membuahkan hasil dengan skor 26-24.

Skor 2-1 membuat kedua tim semakin panas. Keduanya mengeluarkan kekuatan mereka dan teknik masing-masing. Namun Yuso tak mau melepas kemenangan hingga akhirnya pertandingan ketiga dimenangkan Yuso Yogyakarta dengan skor 25-20.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →