Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

Rumah Kos di Banyumas Tiba-tiba Didatangi Polisi



   /  @ 11:54:44  /  18 Agustus 2017

    Print       Email

Polisi memasang peringatan imbauan kepada pemilik kos agar waspada terhadap paham radikalisme. (Tribaratanewspolres banyumas)

MuriaNewsCom, Banyumas – Sebuah rumah kos di RT 01/10 Karangklesem, Kecamatan Purwokerto Selatan, Banyumas, didatangi Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas. Rupanya, kedatangan polisi untuk memberikan penyuluhan untuk menangkal paham radikalisme.

Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Bripka Ali Imron, sebagai pembina wilayah memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada seluruh penghuni kos dan pemilik kos agar berhati-hati apabila menerima informasi yang belum jelas kebenarannya.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, melalui Kapolsek Purwokerto Selatan AKP Sutarno, menyampaikan untuk penghuni kos adalah pendatang dari berbagai asal daerah yang mempunyai berbagai karakter makanya perlu mendapatkan pengawasan yang serius.

Bhabinkamtibmas juga memasang imbauan kamtibmas yang ditempel didinding rumah kos, agar setiap saat para penghuni kos bisa membaca dan melaksanakan himbauan tersebut.

“Dengan demikian saya berharap, ditempat kos terbebas dari paham radikalisme dan gangguan kamtibmas lainnya.”, pungkasnya dikutip Tribratanewspolres Banyumas.

 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Banyak Tumbuhan Mati, DLH Grobogan Tanami lagi Kawasan Alun-alun Purwodadi

Selengkapnya →