Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

5 Narapidana Lapas Kota Pekalongan Bebas



   /  @ 17:00:07  /  17 Agustus 2017

    Print       Email

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Kota Pekalongan –  Sejumlah warga binaan (Napi) di Lapas Kelas IIA Pekalongan menerima remisi umum Hari Kemerdekaan ke 72, Kamis (17/8/2017). Kegiatan bertempat di aula Lapas Klas IIA Pekalongan Jalan WR Supratman nomor 106, Kelurahan Panjang Wetan Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan.

Menurut Kalapas Kelas IIA Pekalongan, M Hilal, napi yang diusulkan mendapat remisi Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia ada 230 narapidana. Sementara, yang turun sebanyak 216 orang narapidana dan 14 masih dalam proses.

“Dari 230 napi yang diusulkan dapat remisi, lima orang di antaranya langsung bebas dan enam menjalani subsider, Kamis (17/8). Ada lima warga binaan yang kita bebaskan karena menerima keputusan pembebasan bersyarat,” kata Hilal dikutip dari situs resmi Polres Pekalongan Kota.

Hilal, mengungkapkan bahwa para napi yang menerima remisi itu adalah napi kasus narkotika. Mereka merupakan bagian dari 582 napi terdiri 477 WNI dan 5 orang WNA yang menghuni Lapas Kelas IIA Pekalongan. Napi yang menghuni Lapas Kelas IIA Pekalongan terdiri dari napi kasus narkotika 283 orang, kriminal 189 orang, terorisme 2 orang dan kasus korupsi 8 orang.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →