Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Persijap Tantang Elang Jawa



Reporter:    /  @ 14:49:30  /  17 Agustus 2017

    Print       Email

Pemain Persijap saat melakoni latihan di stadion Gelora Bumi Kartini beberapa saat lalu. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap Jepara dijadwalkan melawan PSS Sleman, yang merupakan pemuncak klasemen grup 3 Liga 2, Jumat (18/8/2017). Melawat ke Stadion Maguwoharjo, Laskar Kalinyamat membawa 18 pemain untuk menghadapi skuat Elang Jawa. 

Pelatih Persijap Carlos Raul Sciucatti mengatakan, seluruh pemain yang dibawa ke Yogyakarta dalam kondisi siap tempur. Namun demikian ia mengakui, pertandingan melawan Sleman tidaklah mudah.

“Pasti sulit karena mereka sudah lolos. Mereka (PSS Sleman) akan tampil percaya diri dan tanpa beban. Namun saya percaya, kami akan mendapatkan hasil positif,” kata Charly, sapaan akrab Carlos Raul. 

Akan tetapi Charly yakin bisa mencuri tiga poin di Maguwoharjo. Kemenangan bagi Persijap menjadi sebuah hal mutlak, jika tidak ingin terlempar ke Liga 3 alias Liga Nusantara (Linus).

Saat ini tim dari Jepara itu baru mengemas 12 poin dari 11 kali pertandingan, empat kemenangan dan tujuh kali didera kekalahan. Adapun posisinya menempati urutan keenam dari delapan tim di grup 3. 

Sementara, calon lawannya PSS Sleman mengemas 28 poin, hasil dari sembilan kemenangan, satu kali seri dan satu kali kekalahan. 

Pertandingan di Sleman merupakan perjumpaan kedua Persijap dan PSS. Pada laga pertama di Stadion Utama Gelora Bumi Kartini Jepara, PSS Sleman mengandaskan tim tuan rumah dengan skor 0-1, Rabu (17/5/2017). 

Pemilik Klub Persijap Esti Puji Lestari berharap pemainnya dapat menunjukan performa prima, layaknya pertandingan melawan Persip Pekalongan. Ia menginginkan pemainnya bermain dengan semangat juang tinggi.

“Saya berharap pemain memiliki semangat yang sama seperti pertandingan terakhir kemarin. Pelatih juga saya harapkan memiliki strategi yang mumpuni untuk bisa mengatasi permainan PSS yang memiliki pemain berkualitas. Tapi kami (Persijap) akan selalu berusaha yang terbaik,” tutup Esti. 

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →