Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Bakal Cabup Kudus Sumiyatun Mulai Kampanye dengan Pasang Stiker di Angkutan Umum



Reporter:    /  @ 18:00:47  /  16 Agustus 2017

    Print       Email

Sebuah angkutan umum dengan kaca bertempelkan gambar salah satu bakal calon bupati Kudus, Sumiayatun, saat melintas di Kaliwung, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Setelah sejumlah bakal calon bupati (bacabup) Kudus ramai memasang baliho, kini ada yang memasang foto wajahnya di kaca belakang angkutan umum.

Pantuan MuriaNewsCom, di jalan  raya di Kecamatan Kaliwungu misalnya, terdapat beberapa angkutan umum dengan kaca belakang bertermpelkan gambar bacabup Sumiyatun.

Belum jelas, berapa ongkos yang dibayarkan kepada pemilik armada. Meski begitu, Sumiyatun membenarkan adanya info kalau fotonya terpasang di kaca angkutan umum bagianbelakang.

“Iya saya sudah tahu, tapi itu bukan saya. Saya juga tak tahu siapa yang memasang, mungkin temen-temen yang sudah memasangnya,” jawabnya singkat.

Diketahui, Sumiyatun merupakan salah satu nama yang telah mendaftarkan diri sebagai bacabup dari DPC PDI Perjuangan Kudus. Hanya ada dua nama yang berkasnya dikirim ke DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Yakni Masan,d an Sumiyatun.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Banyak Tumbuhan Mati, DLH Grobogan Tanami lagi Kawasan Alun-alun Purwodadi

Selengkapnya →