Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

KMC Express Bahari Berangkatkan 2 Kapal Layani Penyeberang Ke Karimunjawa



Reporter:    /  @ 15:00:39  /  15 Agustus 2017

    Print       Email

Dua KMC Express Bahari disiapkan untuk menampung peningkatan penumpang ke Karimunjawa. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Jepara – Dua Kapal Motor Cepat (KMC) Express Bahari disiapkan untuk mengangkut penumpang ke Karimunjawa, di libur panjang hari Kemerdekaan. Dua kapal tersebut adalah KMC Express Bahari 9C dan Express Bahari 2C. 

“Tanggal 18 (Jumat) akan ada dua trip yang dilayani oleh dua kapal (KMC Express Bahari 9C dan 2C). Untuk hari tersebut sudah ada permintaan dari penumpang,” kata Manajer Cabang Jepara PT Pelayaran Sakti Makmur Sugeng Riyadi, sebagai operator Kapal Express Bahari, Selasa (15/8/2017). 

Menurutnya, dua kapal tersebut berkapasitas total 761 tempat duduk. Rinciannya, KMC Express Bahari 9C sebanyak 410 kursi dan 2C ada 351 kursi. Sugeng menyebut, untuk hari tersebut kursi penumpang sudah terpesan.

Ia mengungkapkan, KMC Express Bahari 2C berfungsi sebagai cadangan. Jadi setelah melayani penumpang menyeberang di hari Jumat, kapal tersebut akan siaga di Karimunjawa sampai hari Minggu. Hal itu terkait paket wisata yang telah dipesan oleh penumpang. 

Sementara itu, KMC Express Bahari 9C akan melayani penumpang secara reguler. Terkait harga, dirinya mengatakan tidak ada perubahan.

“Kalau untuk tiket tidak ada perubahan, untuk eksekutif harganya Rp 150 ribu, untuk VIP Rp 175 ribu,” ungkap Sugeng.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Presiden Jokowi Bakal Hadiri MQK ke-VI di Ponpes Balekambang Jepara

Selengkapnya →